Rabu, 30 Mei 2012

Cantikmu Mengintimidasiku

Hai cewek
Satu rahasia ku
Ketika melihatmu dari dunia maya
Yang kurasakan adalah
Cantikmu mengintimidasiku.


Hai cantik,
Kalau suatu saat kita akan bertemu
Satu lagi rahasia:
Pastilah aku gugup.
Karena kehadiranmu, meskipun sebatas dunia maya
Cukup membuatku khawatir.

Hai gadis,
kalau aku ini laki-laki
pastilah sudah tertarik pada mu, tergila-gila.
jadi aku yang perempuan ini saja tau bahwa kau menarik
apalagi makhluk penuh testosteron?

Say,
Jangan coba-coba kau godai laki-laki ku.
satu lagi rahasia:
aku jarang merasa cemburu pada cewek-cewek disekitarnya.
tapi kau, sekali rengekan akan menimbulkan belas kasihan laki-laki manapun,
beriman kuat sekalipun.

Rahasia lagi,
kuakui keistimewaanmu:
istimewa yang mengintimidasi.
tulisan ini buat kamu sist,
meskipun kita tidak pernah berbicara secara langsung :)

2 komentar:

  1. Hahaha
    Saya suka bagian, "jangan kau goda (laki) - laki ku". HAHaha
    Boleh jadi dia mampu menggoda. Bisa iya. Dan itu jadi alasanmu tuk cemburu; hal yang jarang terjadi padamu.
    Semoga kecemburuanmu yg jarang terjadi tak membuat kamu nekat pergi meninggalkan lelakimu. Itu bukan cara menunjukkan kau kalah "cantik" darinya.
    Semoga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ferdy, satu hal yang saya pelajari dari kejadian ini: perasaan terintimidasi yang berlebihan juga adalah pertanda. Dan ini pelajaran yang baik bagi orang seperti saya yang sering mengandalkan perasaan. Begitulah. Lagi, kecantikan itu sangat relatif :)

      Hapus