Jumat, 08 Juni 2012

May all wishes come true...^^ PART 1


Selamat ulang tahun buat saya sendiri...
Perkenalkan,,saya,,Nike Frans,,21 tahun,,Belum Menikah,,Belum bisa menghasilkan uang...T.T
Nangis gulung-gulung untuk frasa terakhir...TTT.TTT
Ulang tahun kali ini sungguh-sangat istimewa...how could??
Karena ulang  tahun kali ini,,saya dapat 3 kue ulang tahun yang semuanyaa unyuuuu...heheheh...
      - Kue ulang tahun dari Bonita-Bayu-Winda-Melia : black forest dengan motif NTT (i guess) 
            -  Kue ulang tahun dari Ryan : cupcake yang ada miniatur saya nya...^^,,
   jadi saya makan saya=2saya=double nike=double fabulous..:D...halah..
    - Kue ulang tahun dari VG.Sofly : Kue ulang tahun spongebob yang sangat sedih ketika harus dipotong-potong spongebobnya...
Dan semuanya ada tulisan happy birthday Nike Frans...^^
WOW...ini istimewaaaa skali,,,sumpaaah...(Makasiiiih banyak Tuhan,,sekali lagi,,saya merasa Engkau istimewakan...^^)

Awalnya sempat galau to the max karena ulang tahun kali ini jauuuh dari yang namanya saudara dan kekasih (ehem,,kalau bisa dibilang kekasih,,let me call it ‘kekasih’..:p).
Sejak merantau di malang tahun 2005 silam,,ulang tahun saya selalu dirayakan dengan my lovely sister..jadi ultah ke 15,16,17,18,19,20,,semua masa-masa galau dan labil itu,,saya habiskan bersama kakak dr.Sandra Olivia Frans..dan sekarang ini,,memasuki masa dewasa saya,,21 tahun,,saya harus merayakannya sendiri..(meskipun detik ini masih galau dan labil dalam porsi yang lebih minim...:p)
Di usia menjelang dewasa ini pun,,,saya sedang memiliki kekasih (biarlah dia kupanggil kekasih...heheh)...yang jauhnya semacam di ujung bumi sanaaa,,,padahal sebenarnya masih dalam 1 pulau,,tapi karena satu dan satu hal,,dia tidak bisa merayakan ulang tahun saya disini..tapi mungkin jalannya sudah begitu ya (No problemo baby boy,,maybe “someday” we would had our quality time,,and hope that the “someday” of us realy exist)

Jadi intinya adalah,,,jauh dari keluarga dan kekasih bagi saya akan berat ulang tahun kali ini...
Tapi ternyata Daddy di surga sudah siapkan yang terbaik dari yang terbaik buat saya..
Mulai dari jenk Esti yang menemani kegalauan saya tanggal 2 malam,,dan besoknya Bo-Win-Yu ke kost,,melia dengan videonya karna tidak bisa ikut,,diikuti Jenk Ryan ke kost bawa cupcake unyu...Makasiiiihhh lagi buat semua teman-teman dan semua ucapan dan hal-hal yang kalian lakukan,,,bersyukur punya kalian,,bersyukur karena saya merasa disayangi,,bersyukur karena saya merasa sangat diistimewakan...
Melalui kalian,,,saya melihat Tuhan sangat-sangat sayang pada saya
Satu hal yang menarik bagi saya pada momen ulang tahun saya yang ke 21 ini adalah...ucapan-ucapan ulang tahun..^^
(Bersambung...)

2 komentar: