Selasa, 12 Juli 2011

Kisah Cinta Cabe dan Bos (Part 4 "Pacaran")

Awal-awal jadian...adalah masa-masa dimana ada  banyak invisible flower beterbangan di atas kepala saya....:D
kalau disederhanakan,, semacam "berbunga-bunga" lah...heheheh
Inilah transisi dari tidak ada ikatan menjadi ada...
sepertinya kemarin saya masih single and pathetic looking,,namun pagi selanjutnya saya bangun dengan perasaan aneh karena sudah tidak single lagi...
Pacaran adalah saat-saat mengenali seseorang secara pribadi dan lebih mendalam...
kalau masa PDKT yang dilihat adalah semua kebaikan seseorang,,masa pacaran ini lebih seru lagi karena semua sifat dan kebiasaan serta karakter mulai muncul...
Pacaran itu berbagi...
Kalau selama ini saya berkuasa atas hidup saya seutuhnya,,maka setelah pacaran,,hidup saya sebagian persen saya bagi dengan Bos...^^
Pacaran juga merupakan pelampiasan kasih sayang...hahahah...
Menurut saya,,setiap orang bukan saja punya kebutuhan untuk disayangi,,lebih dari pada itu masing-masing kita punya "kebutuhan" untuk menyayangi seseorang..

Dan masih banyak lagi deskripsi pacaran

Pacaran itu menyenangkaaaan!!!!!
yeah,,benar,,emang ga selalu menyenangkan karena 2 orang yang sama sekali berbeda diperkumpulkan,,pastilah muncul konflik...namun konflik yang terjadi tidak berarti dibandingkan dengan kebahagiaan yang dirasakan..
tetap saja menyenangkan....ada orang tempat kau berbagi hidup dengannya...

Dia selalu ada ketika aku mengeluh..."Bos,,hari ini aku capek bangeeeet..."
selalu mendukungku ketika aku bilang..."Bos..besok aku lho ujian...materinya buaaaayaaak bgt"
selalu bersedia membeli obat ketika aku sakit...
selalu mengingatkanku untuk makan...
dan hanya tertawa kalau kuceritakan "aku abis belanja"...:D

Bersama dengan bos,,,waktu terasa mengalir sangaaat cepat...
ini pertanda baik karena setiap kali kau melalukan hal yang kau suka,,waktu 1 jam terasa beberapa menit saja,,dan tentu teori ini berlaku untuk kebalikannya,,jika kau melakukan hal yang sangat tidak menyenangkan seperti menunggu sesuatu, maka waktu beberapa menit serasa berjam-jam...

Kami bercerita tentang rencana-rencana kami kedepan,,pendidikan,,pekerjaan...
membicarakan dan merencanakan masa depan kami seperti apa...
(baiklah,,saya adalah orang yang menganggap serius suatu hubungan pacaran)

NAMUN,,Tuhan ternyata punya rencana yang lain...rencana yang tidak pernah kita duga...mungkin inilah yang membuat hidup kita menjadi indah..karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di detik kehidupan kita selanjutnya,,semuanya di tangan Tuhan...^^

selama berpacaran,,aku selalu merasa akulah yang paling tahu tentang hidupnya...
bahwa akulah satu-satunya laut di mana dia selalu kembali...
dan hanya aku sajalah yang mengisi kehidupannya...
dan ku rasa kasih sayangku telah cukup membuat dia kenyang dan puas...

ouuuch,,,ternyata tidak demikian saudara-saudara...^^

(Bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar